122 tabs

Ass.wr.wb.

Pas tadi mau close Firefox 3 saya, keluar pesan warning ini :

firefox-122-tabs

Keren juga ya Firefox 3, udah buka 122 tabs, masih nggak kerasa lambat, walaupun dicek di Task Manager baru makan < 400 MB RAM. Spek Laptop : Core 2 Duo 1,7GHz, RAM 3GB.

Berapa tab terbanyak yang pernah anda buka dalam satu sesi Firefox ?

wass.wr.wb.

8 pemikiran pada “122 tabs

  1. #1 & 4. Nggak sadar sih makainya, kebiasaan pakai laptop nggak pernah ngeclose firefox kecuali kalau komputernya mau restart. Hobinya Ctrl-T buka tab baru, kalau search google ketik Ctrl-T, terus Ctrl-K, masukin keywordnya, terus gitu aja.

    #2 & 3. Iya sih kebanyakan juga pusing, untung prosesornya lumayan kenceng, jadi sekian banyak tab nya nggak kerasa lambat. Dulu pake Pentium-M dan pake firefox 2 suka kerasa lambat kalau kebanyakan tab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s