Kok lambang THS mirip lambang Freemason ?

Ass.wr.wb.

Hayo saya tanya kepada kalian semua, terutama mahasiswa/alumni ITB, kalian pernah tahu nggak lambang THS (Technische Hoogeschool – Bandung, cikal-bakal ITB) itu kayak apa ? Nih kalau pingin tahu gambarnya, saya kasih di bawah ini. Tapi yang bikin saya berkerut kening, kok lambangnya mirip dengan lambang Freemasonry ya ? Ini saya dampingkan.

THS dan Freemasonry

Gimana nggak mirip, lha wong sama-sama ada segitiga dan jangka kayak gitu. Paling bedanya ketutupan dua obor menyilang.

Gambar itu saya pindai dari buku “Dari TH ke ITB : Kenang-kenangan Lustrum 4, 2 Maret 1979, Jilid 1 : Selintas Perkembangan ITB” dengan editor Adjat Sakri, terbitan Penerbit ITB 1979.

Sebenarnya banyak foto-foto keren di buku itu, cuma saya heran ama lambang THS nya itu lho. But it just me.

Wass.wr.wb

Alia Cake Shop

ass.wr.wb.

Anda butuh kue kering ? Anda tinggal di Jakarta* ? Mungkin kami dapat membantu anda.

Sebagai salah satu usaha mendukung orang tua saya yang berjualan kue kering dengan nama toko kue ALIA CAKE SHOP, berikut produk yang dapat kami tawarkan :

1. Kue Kaastengel. Kue kering rasa keju yang terasa banget kejunya. Enak deh. Kalau saya yang makan, bisa-bisa tanpa sadar menghabiskan satu toples! Harganya Rp. 55.000 satu toples.
Kaastengel

2. Kue Choco Chip. Kue coklat yang diberi topping chocolate chip. Deket banget rasanya dengan Good Time. Harganya Rp. 55.000 satu toples.
Coklat Chip

3. Kue Putri Salju. Kue manis dibalut dengan gula putih tabur. Bentuknya seperti bulan sabit. Lezat! Harganya Rp. 50.000 satu toples.
Putri Salju

4. Kue Kenari. Kue rasa kenari yang enak. Maaf ini belum sempat saya tampilkan gambarnya. Ini harganya Rp. 50.000 satu toples.

Masing-masing toples memiliki berat kira-kira 500 gram. InsyaAllah dijamin halal dan rasanya lezat!

Untuk memesan, silakan hubungi :

ALIA CAKE SHOP
Jl. Camar VI Blok AR/6 Bintaro Jaya III
Jakarta Selatan
Telp. 021-7355937

Segera pesan sekarang, sebelum lebaran berakhir dan anda menyesal karena sudah kehabisan!

wass.wr.wb.

-affan
Gambar diambil dari Kuekering.com, sebab belum sempat memfoto-foto produk sendiri. Kuenya kira2 mirip seperti di foto.

*) Kalau anda tinggal di Bandung, kami juga menyediakan jasa antar. InsyaAllah saya coba antarkan sendiri kepada anda!