Pameran Lego Indonesia

ass.wr.wb.

Kemarin iseng-iseng main ke FX di Senayan, ternyata ada pameran Lego Indonesia. Lucu-lucu. Ini beberapa foto nya :

IMG_0960

Rumah Gadang orang Padang

IMG_0962

Jam Gadang

IMG_0952

Cepot

IMG_0969

Brosur Pamerannya

Sisanya ada di Flickr Set saya disini. Btw di FX enak, wifi gratisnya kenceng untuk dipakai OpenVPN ke ITB🙂

wass.wr.wb.

8 pemikiran pada “Pameran Lego Indonesia

  1. #1. Iya lucu dan keren.

    #2. Iya, aku sampe mikir betul2 gila gak ada kerjaan banget bikin Cepot pake lego🙂

    #3. Dulu aku juga punya lego, cuma nggak selengkap itu, dan pasti pada ilang semua…

    #4. Wah hebat, berapa lama itu bikinnya ??

  2. agus

    Salam kenal, saya dari EO anakmedan production, dengan ini ingin mengajak kerja sama untuk kegiatan Launching suzuki Axelo 20 februari di Plaza Medan Fair (Medan), dimana kerjasama yang kita tawarkan adalah pembuatan display city dengan ukt 2x3m, kita juga akan memberikan stand ukr 3x3m, saya berharap dapat bekerja sama.

    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

