Komunitas SDNRG ITB dan kelanjutannya

Salam,

Kesibukan membuat saya belum mengupdate blog ini untuk memberikan informasi terkini kegiatan saya di komunitas SDNRG ITB.

Ya, sudah sebulan berlalu dari tanggal 1 November sejak SDNRG ITB mengadakan meetup pertama. Aktivitasnya dapat dilihat di:

Presentasi yang saya sampaikan adalah presentasi pengenalan tentang apa itu SDNRG ITB. Saya upload ke Slideshare dan saya embed di bawah ini.

Lalu apa kelanjutan dari kegiatan SDNRG ITB ini? Beberapa rencana SDNRG ITB setelah meetup dapat dilihat di halaman SDNRG ITB ini.

Ada beberapa insight tentang perkembangan teknologi SDN yang saya ingin sampaikan, namun itu saya cadangkan untuk posting di lain waktu.

Mudah-mudahan berguna,

Wassalam,

-affan

Tinggalkan Balasan

