Menjadi pembicara di ID-NOG (Indonesia Network Operator Group)

Salam,

Syukur Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan kepada komite ID-NOG (Indonesia Network Operator Group) yang telah memberikan saya kesempatan untuk menjadi pembicara.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2014 di Hotel Borobudur Jakarta dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore.

Pengumuman acara ID NOG
Pengumuman acara ID NOG

Materi yang akan saya bawakan adalah mengenai Next Generation Campus Network. Materi ini merupakan salah satu arah pemikiran yang dipakai untuk melakukan network upgrade pada jaringan kampus di ITB yang saya dan tim NOC ITB kerjakan dalam beberapa waktu terakhir.

Nampaknya acara ini akan menjadi acara yang menarik, karena saya berkesempatan bertemu kembali dengan figur-figur lama dan berpengalaman di dunia jaringan Internet, seperti guru saya pak Onno W Purbo serta network engineer senior yang masih aktif seperti Himawan Nugroho dari Cisco System, Mochammad Irzan dari Juniper Networks, dan masih banyak lagi. Komite ID-NOG mengatakan di email bahwa pesertanya sudah mencapai 180 orang, melebihi target 150 orang peserta, yang terdiri dari pekerja IT professional dari ISP, content provider dan lainnya.

Jika anda sudah mendaftar mengikuti acara ini, mudah-mudahan ini menjadi kesempatan untuk kopi darat, bertukar pikiran dan berbagi informasi yang sangat berguna bagi saya dan anda semua.

Wassalam,

 

3 pemikiran pada “Menjadi pembicara di ID-NOG (Indonesia Network Operator Group)

Tinggalkan Balasan

