Nasib Seleb Internet Indonesia

ass.wr.wb.

Ya beginilah nasib seorang seleb Internet Indonesia, sudah kebanyakan temennya sampai si Pacebuk nggak sanggup lagi menampung satu orang yang mau jadi temannya🙂

owp-fb

Teman itu masalah sambungan hati, Pacebuk hanyalah alat. Peace!

wass.wr.wb.

Update : Akhirnya di-add juga ama Pak Onno🙂

11 pemikiran pada “Nasib Seleb Internet Indonesia

  1. jadi inget jaman2 friendster yang membatasi temennya sampai 500, sampai2 ada profil (misal) icha full, icha II, icha III. hehe….

    dipikir2 buat apa juga yah ngumpulin temen banyak2, udah banyak/full bikin profil baru, yg lama nggak pernah dibuka. biasanya minta di add atau meng add orang yg penting rame. tapi beda lagi kalau kasus seperti pak Onno, dia mah nggak usah minta, banyak yg nge add sendiri, dan pasti nggak enak kalau ditolak. kalau seperti ABG-ABG di fs banyaknya temen jadi ajang pamer, kalo udah punya “profilku VI” artinya temennya udah lebih dari seribu, btw skr brapa batasan tmn di FS?

  2. Gigih B

    saya pernah punya temen waktu SD (SDN PB 1)dan SMP (SMPN 1 SBY), namanya Affan Basalamah. Terakhir kuliah di ITB jurusan T. elektro, apa mungkin Anda adalah Affan temen saya dulu ya.., kalau betul, masih ingat ga sama saya. trim’s

  3. Gigih B

    aq ada di sby, kerja di conbloc bag it, kamu dah nikah apa belum? kasih kabar ya? kapan-kapan aku mau main ke bandung, ntar mampir ke rumahmu. kapan ke sby? e-mailku dah dibalas apa belum? aq gak pernah FB.. ga ada waktu, pusiiing di kantor..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s