AllTop.com

Ass.wr.wb.

Idenya gila, simpel banget. Ngapain saya capek2 subscribe blog-blog satu persatu kalau saya bisa buka :

Sisanya go figure, buka aja http://alltop.com.

wass.wr.wb.

6 pemikiran pada “AllTop.com

  1. Udah lumayan lama nih Alltop, konsepnya emang simpel banget, dan sekarang setelah kemaren diredesign jadi makin gampang dibaca, kalo dulu jumlah agregasinya banyak gila, malah bikin bingung😀

  2. #1. Iya saya yang katro baru tahu ada situs kayak gini. Abis lihat isi blog nya yg terkenal2 semua dan sering saya lihat sih (Joel on Software, Coding Horror, dsb).

    #2. Iya sih faktor “Kawasaki” nya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s