"How to Become CCIE" goes to ITB

ass.wr.wb.

Saya cuma mau kasih tahu bahwa Comlabs ITB akan mengadakan acara “How to Become CCIE” yang akan disampaikan oleh Himawan Nugroho, Indonesia’s only Triple CCIE. Acaranya akan diadakan insyaAllah tanggal 30 Agustus 2008 di Comlabs ITB. Detail acaranya silakan dilihat di website Comlabs disini.

Spanduk di Comlabs ITB

Alhamdulillah akhirnya “keisengan” saya untuk mengundang mas Himawan akhirnya kesampaian juga. Saya denger katanya mas Himawan pengen sharing experience nya dia di dunia IT kepada kalangan kampus, terutama di bidang sertifikasi Cisco CCIE yang sudah sukses dia jalani sehingga bisa tiga kali lulus ujian. Syukur gayung bersambut, email-email-an, akhirnya kita sepakat hari acaranya Sabtu tanggal 30 ini.

Sebenarnya materi yang akan disampaikan ini nggak jauh berbeda dengan materi yang disampaikan mas Himawan pas acara Cisco Telco Summit Februari kemarin di Shangrilla Jakarta, tapi mungkin akan lebih ditekankan kepada kalangan kampusnya (kali yee). Saya juga pas kemarin Februari dateng ke Cisco Telco Summit, tapi nggak sempat mendengarkan sesi nya mas Himawan, malah lebih konsen ke doorprize nya, yaitu tas backpack (yang akhirnya hancur, padahal baru dipake beberapa bulan) dan kaos polo putih yang bagus banget😛

Flyer di Comlabs ITB 

Di brosur nya dikatakan saya juga akan berbicara, tapi kayaknya saya cuma bisa kasih kata sambutan aja deh, sebab rugi waktu. Kalau cuma mau ndengerin saya ngomong mah dateng aja ke ITB, tapi kalau mas Himawan ini mah kerjaanya terbang-terbang melulu. Mumpung masih mendarat di Bandung, silakan manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya🙂

Ya udah deh, sampai jumpa di Comlabs ITB sabtu depan!

wass.wr.wb.

3 pemikiran pada “"How to Become CCIE" goes to ITB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s