Fellowship of The Ring

Ass.wr.wb.

Syukur alhamdulillah, akhirnya saya menjadi anggota “Fellowship of The Ring”🙂 Nggak juga ding, maksudnya adalah saya dapat fellowship dari APAN (Asia Pacific Advanced Network) untuk menghadiri konferensi APAN26 di kota Queenstown, New Zealand. Berhubung film Lord of The Ring itu syutingnya di New Zealand, boleh dong kalau saya bilang ini Fellowship of The Ring🙂

Pertama kali ke negara 4 musim, mohon maaf lah kalau agak katro dan ndeso, sebab agak jarang lihat salju seperti ini. Gunung2nya dari atas memang kayak film Lord of The Ring🙂 Ini difoto dari atas pesawat pas mau mendarat di Queenstown:

IMG_0498

Mohon maaf kalau foto dibawah agak narsis sedikit🙂

IMG_0520

Sisanya nanti dilempar ke Flickr aja. Nanti ngeblog lagi kalau lagi pengen. BTW sudah pada tahu kan kalau laptop saya sudah ganti ?🙂

IMG_0463 IMG_0474

Wass.wr.wb.

Satu pemikiran pada “Fellowship of The Ring

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s