Menunggu itu menyakitkan…

…apalagi kalau menunggu ini…

Lenovo Thinkpad T61

InsyaAllah kurang dari 1 bulan lagi barangnya datang ke tanah air.

Maaf intermezzo saja.

wass.wr.wb.

10 pemikiran pada “Menunggu itu menyakitkan…

  1. #1. Iya makanya itu menyakitkan sekali menunggunya.

    #2. Nggak kok pak, itu cuma 14″ widescreen WXGA+. Kalau T-series insyaAllah tidak seberat kelihatannya. Itu gunanya beli Thinkpad T Series.

  2. Rio

    Wah, ini mas Affan yang punya banyak laptop ThinkPad yah?

    Beberapa waktu lalu saya cari-cari laptop ThinkPad X40 di
    Internet terus nemuin gambar-gambar X40 di Flickr punya mas
    Affan.

    Punya X40 bekas, masih bagus, dan murah nggak mas? He…he,
    tadinya saya mau tunggu rilis ThinkPad X200 dulu pertengahan
    bulan ini, tapi kalo kemahalan mungkin beli X40 bekas aja.
    Ya benar, saya cari laptop ringan yang kurang dari 1,5 kg.

  3. #4. Gimana ya, sebab Thinkpad keyboardnya bagus, walaupun spek nya nggak terlalu tinggi dan tidak mencolok spt laptop lain, tapi enak dibuat kerja.

    #5. Hehehe…

    #6. Dapet harga murah (lebih dari separuh harga kalau beli di sini) dari ebay, dibeliin tante di US, mau dibawa ke Jakarta bulan Juli ini.

    #7. Ah siapa bilang saya kolektor ? Saya nggak pernah koleksi mah, dapet barang baru, yang lama dikasihin orang atau dijual. InsyaAllah nasib X40 yang lama ini mau dibegitukan aja kalau yang baru udah dateng. Kekurangan X40 ku : keyboard bahasa Jepang, USB port rusak (sehingga harus pakai PCMCIA to USB), dan panas. Kelebihannya : RAM 1,25GB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s