Alia Cake Shop

ass.wr.wb.

Anda butuh kue kering ? Anda tinggal di Jakarta* ? Mungkin kami dapat membantu anda.

Sebagai salah satu usaha mendukung orang tua saya yang berjualan kue kering dengan nama toko kue ALIA CAKE SHOP, berikut produk yang dapat kami tawarkan :

1. Kue Kaastengel. Kue kering rasa keju yang terasa banget kejunya. Enak deh. Kalau saya yang makan, bisa-bisa tanpa sadar menghabiskan satu toples! Harganya Rp. 55.000 satu toples.
Kaastengel

2. Kue Choco Chip. Kue coklat yang diberi topping chocolate chip. Deket banget rasanya dengan Good Time. Harganya Rp. 55.000 satu toples.
Coklat Chip

3. Kue Putri Salju. Kue manis dibalut dengan gula putih tabur. Bentuknya seperti bulan sabit. Lezat! Harganya Rp. 50.000 satu toples.
Putri Salju

4. Kue Kenari. Kue rasa kenari yang enak. Maaf ini belum sempat saya tampilkan gambarnya. Ini harganya Rp. 50.000 satu toples.

Masing-masing toples memiliki berat kira-kira 500 gram. InsyaAllah dijamin halal dan rasanya lezat!

Untuk memesan, silakan hubungi :

ALIA CAKE SHOP
Jl. Camar VI Blok AR/6 Bintaro Jaya III
Jakarta Selatan
Telp. 021-7355937

Segera pesan sekarang, sebelum lebaran berakhir dan anda menyesal karena sudah kehabisan!

wass.wr.wb.

-affan
Gambar diambil dari Kuekering.com, sebab belum sempat memfoto-foto produk sendiri. Kuenya kira2 mirip seperti di foto.

*) Kalau anda tinggal di Bandung, kami juga menyediakan jasa antar. InsyaAllah saya coba antarkan sendiri kepada anda!

8 pemikiran pada “Alia Cake Shop

  1. anas

    betul-betul manusia, emang =))
    admin pinter bikin kue juga..
    hehehe..
    apakabar, affan.. ;))
    atau kulakan di kuekering.com, jangan2..
    hyaakakkaakk.. bikin e-commerce atuh =))

    masih inget aku, pak herman 3x ewang..
    btw, asoel pinter juga bikin kue Awug =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s